Enter Site

Dream Team FIFA worldcup 2010



0 testimonial

Perhelatan akbar fifa worldcup 2010 memang sudah berakhir. Dan tim matador Spanyol sudah menjadi juara dengan mengalahkan Belanda di partai puncak dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Andres Iniesta pada menit ke 117.Tetapi siapa pemain terbaik tiap - tiap lini. Inilah daftar pemain dream team fifa worldcup 2010 menurut saya.

Tim Inti.
GoalKeeper
1. Iker Casillas. Tidak diragukan lagi,kiper yang mendapat penghargaan sebagai kiper terbaik worldcup 2010 ini pantas untuk masuk tim inti.
Defender :
2. Sergio Ramos. Orang ini pantas untuk mndapat tempat utama dengan skill individu yang baik dalam bertahan dan menyerang.
3. Carles Puyol. Tidak diragukan lagi penampilan yang disiplin dari carles puyol selama piala dunia adalah kunci dari suksesnya tim matador.
4. Mathijsen. Meskipun gagal membendung gol Andres Iniesta, tetapi penampilan mathijsen sangat baik selama piala dunia berlangsung.
5. Fabio Coentrao. Bek sayap kiri milik portugal ini bermain bagus selama portugal berlaga. Kemampuannya menghalau serangan lawan dari sayap dan menyerang menghantarkan dirinya di tempat utama.
Midfielder :
6. Bastian Schweinsteiger. Penampilan pemain yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan penampilan yang baik dia dapat mengantarkan tim panser menduduki peringkat 3
7. Mark van Bommel. Breaker asal Belanda ini bermain konstan di piala dunia. Meskipun bermain sangat keras. Tetapi dia layak untuk masuk tim utama.
8. Xavi Hernandez. Jenderal lapangan tengah dan roh permainan Spanyol untuk menjuarai piala dunia 2010.
Striker :
9. Andres Iniesta. Pemain satu ini sangat impressiv disetiap pertandingan. Sering menjadi penentu pada tim matador.Termasuk gol tunggalnya di final.
10. Diego Forlan. Pemain satu ini pantas mendapatkan julukan striker terbaik piala dunia 2010.
11. David Villa. Kemampuanyya tidak perlu diragukan lagi.Dia baik sebagai striker tunggal ataupun penyerang sayap.

Cadangan :
1. Mark Paston (GK)
2. Mesut Oezil (AMC)
3. Thomas Mueller (AMR)
4. Gerard Pique (DC)
5. Sami Khedira (DM)

0 testimonial:

Post a Comment

newer post older post