Enter Site

Sajama cut - Osaka Journal



0 testimonial
yah...album sajama cut bertajuk osaka journal inilah yang mengisi playlist pemutar lagu saya akhir-akhir ini. hmmmm...lama uda ga denger band indiepop asal jakarta ini. SMA lah terakhir dengerin.dan setelah membongkar hardisk file PC yang tak pernah terjamah. Langsung aja kopi ke mp3 player.

Dengan formula nada nada melodius dan kedalaman lirik ala band band Country Folk konvensional dimainkan dengan sedikit keagresifan elektrik musik rock. Lebih mudahnya coba bayangkan sedikit tentang kolaborasi antara Simon And Garfunkel dengan Velvet Underground era awal misalnya “alibi” dan “nemesis/murder”, atau R.E.M. dengan Hank Williams misalnya pada lagu “Scarlett/ paramour” yang menggunakan line bass cacthy dan lagu “Season Finale” . Atau mungkin coba bayangkan Bob Dylan dengan Sebadoh atau Guided By Voices pada track penutup “fin”

Menghasilkan nuansa musik yang cenderung baru dan berkesan lebih dewasa dari musik indie pop/indie rock lokal kebanyakan.

11 lagu, termasuk lagu Fallen Japanese yang terkenal karena intro choir “a a a a” nya yang melodius, dan Less Afraid sebagai bonus track yang juga salah satu single dari kompilasi JkT Skrg dan soundtrack Janji Joni.

edited

ya..ini personil sajama cut :
Marcel Thee - Guitar & Vocal
Dion Panlima Reza - Guitar
Andreas Humala Simanjuntak - Keyboard, Synth
Randy Apriza Akbar - Bass
Banu Mahari Satrio - Drum

0 testimonial:

Post a Comment

newer post older post